Kartu Nama

Satu hal yang saya ingat ketika pertama kali bergabung di acara offline TDA Bekasi adalah di acara Festival Wirausaha Bekasi 2010 atas ajakan seorang teman yang sudah duluan eksis di TDA Bekasi, yang sekarang jadi sesepuh di TDA Bekasi, siapa lagi kalau bukan Mbak Mofied.

“Jangan lupa bawa Kartu Nama” begitu kira-kira petuah si Mbah. Mau pakai Kartu Nama seperti apa?  Secara saya saat itu adalah seorang Free Man, kalau di Jepang tepatnya adalah Ronin yaitu Samurai tanpa Tuan.

Ketika sedang merenung, terlihat  di depan mata  buku gambar putih anak bungsu saya .

Ahaaa..

 

Segera saya ambil beberapa kertas glossy warna putih, ambil printer, ambil laptop, dan mulailah saya membuat desain kartu nama yang simple dan elegan, setidaknya menurut pikiran saya yang masih awam, apa boleh buat, yang penting ikuti perintah si Mbah agar bisa selamat.

Dan Alhamdulillah di acara FWB dapat bertemu dan berkenalan dengan para senior di TDA Bekasi, seperti Pak Erry, Pak Rawi, Pak Dewanto, Pak Didin dan banyak lagi, namun saya ga yakin mereka masih menyimpan kartu nama saya, apalagi dulu juga belum kenal sama Pak Barra atau Pak Saeful, jadi bikin kartu nama pun cetak sendiri.. yg penting PeDe aja lagi…
Pesan moral, buat temen-temen yang besok dan lusa mau ikutan FIG, jangan lupa bawa kartu nama, dan bagiin ke setiap orang yang ditemui, dijamin kartu nama Anda akan cepat habis..

 

SURYONO

 

IT Specialis

0811162689

Email : mmasyon@gmail.com

YM     : mmasyon@yahoo.com

 

 

That’s it

Setelah saya cetak 20 buah dan itulah modal saya memulai sebuah network diacara offline sebuah komunitas yang hebat ini.

 

Mei 2013

 

Jika di setiap pernikahan ada buku tamu

Di setiap rapat ada Daftar Absensi

Maka di acara TDA pasti ada Meja Pamer ataupun Meja Promosi,   disana pasti ditemukan titipan tumpukan brosur , barang pajangan, ataupun kartu nama.

 

Selaku junior yang taat maka Kata sakti Mbah Mofied  , “Jangan Lupa Kartu Nama”  sampai saat ini selalu saya ingat dan dilaksanakan.     Tentu saja kali ini Kartu Nama saya sudah jauh lebih baik, menggunakan jasa desainer dalam pembuatan logonya hehehehehehe.

 

Maka di  acara Sertijab Pengurus TDA Bekasi kemarin , berbekal 20 Kartu Nama di kantong,   tetap saya letakkan di Meja Selamat Datang.     Dan sold out !   Sehingga beberapa teman baru terpaksa kali ini  tidak kebagian kartu nama   karena stok habis.

 

Jadi, apapun pekerjaan Anda saat ini, Jangan lupa Kartu Nama.

Posted in Corat-coret

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*